TIN HACK

Saya lagi membutuhkan tempat tisu,nih. Tisunya yang tisu rol/gulung.
Udah keliling ke supermarket di sini kok ngga ada yang menarik ya???
Yang ada hanya model plastik yang kelihatan murahan….
Saya kan pengen yang murah tapi tidak murahan 🙂

Barang keren itu banyak….tapi barang keren yang murah…..itu dia yang perlu dicari dan didapatkan.

Nah,waktu lagi cuci mata di facebook, saya menemukan seorang penjual kaleng
Harga kaleng2 jualannya murah, dengan motif2 unik dan menarik. Benar2 bikin lapar mata!

Dan memunculkan ide ‘bagaimana kalau kaleng seperti itu saja yang dijadikan tempat tisu’

Akhirnya saya pun membeli 2buah kaleng dengan harga sangat terjangkau…
Dan yang saya ‘kanibal’ adalah yang ini

Gambar kapal yang dari dulu saya sukai,dan membuat saya terinspirasi untuk menerapkan ‘coastal style’ (segala yang berhubungan dengan laut) di rumah ini

Cara membuatnya mudah sekali. Hanya perlu pembuka kaleng untuk membuka bagian atas kaleng saja

Untung produsen kaleng jaman sekarang sudah lebih pandai, jadi bagian pinggir kaleng yang sudah terbuka tidak ada tajam2nya.Tidak akan melukai (orangnya) ataupun menyobek (tisunya) tanpa sengaja.

Jadilah tempat tisu murah,menarik,dan tidak murahan 🙂

(maaf, masih dalam proses dekorasi … hihihi)

Leave a Reply

