Moving all the way

Sebelumnya blog saya dibuat dengan menggunakan Posterous, tapi karena menemukan kendala yang cukup banyak dan tidak ada solusinya,saya pindah ke Tumblr.
Jujur saja,saya tertarik pada tumblr karena banyak blog di situ yang mengedepankan foto,dan tampilan visualnya bagus]

image

Tapi foto2 blog saya malah jadi sekecil foto profil di whatsapp 😦
Lalu apa yang akan dilihat para pembaca kalau foto2 yang keluar begitu kecilnya
Padahal saya menggunakan foto2 itu untuk menjelaskan maksud kata2 saya,supaya pembaca memiliki bayangan akan apa yang sedang saya bahas

image

Dan betapa tidak menariknya sebuah blog bila tidak ada satupun foto yang terlihat
Karena foto,gambar dan hal2 visual itulah yang menjadi nilai tambah sebuah blog

image

Jadi di sinilah saya sekarang, menggunakan wordpress sebagai media untuk blogging
Semoga suatu saat saya bisa meningkatkan blog saya menjadi  .com

image

Welcome to our place to share every journey to make the house we called ours

(all images come from somewhere on the net that i carelessly forgot … duh)

Leave a Reply

